Monday, January 20, 2014

Daftar Hotel Murah di Kota New York

Ada lebih dari penginapan sederhana cukup di New York City dan tujuan di balik ini sangat jelas . Yang paling penting New York adalah salah satu masyarakat perkotaan yang paling jelas di planet ini bahwa untuk semua maksud dan tujuan semua orang perlu untuk mengunjungi sebelum mereka menendang ember . Selanjutnya , penginapan spekulan perlu mengeksploitasi sektor bisnis ini . Selain itu, ada seperti berbagai penginapan berebut untuk basis klien yang persaingan perlu untuk mengurangi biaya . Di bawah ini adalah persentase dari daftar hotel murah yang luar biasa Anda dapat tinggal di untuk buruk di New York City.


Inn Carter

Penginapan ini terlihat di sebuah wilayah focal sangat berharga dalam lokal Theater District . Jika Anda berada di sini pada bisnis atau relaksasi , Anda akan berada di jantung kota . Anda akan memiliki mengusik minimum sampai ke Penn Plaza Pavilion dan Times Square adalah pemisahan berjalan-jalan jauh .

Seluruh tempat di penginapan ventilasi dan Anda memiliki tumpangan luas untuk masing-masing karpet . Bila Anda membutuhkan Hilir Mudik ke lapangan terbang maka ini juga dapat diakses dari penginapan. Ada juga sebuah bar dan ruang tamu yang dapat Anda bersantai di saat Anda tidak menginginkan meninggalkan penginapan.

Penginapan La Quinta Manhattan

Penginapan ini juga merupakan top pick alternatif untuk pelayar mencari penginapan jelek namun menyenangkan . Hal ini ditempatkan di Midtown Barat dan dekat berbagi singa atraksi yang signifikan dari New York City. Anda dengan mudah bisa mendapatkan ke Empire State Building , Times Square dan Grand fokus Station. Bagian Wisata Handal dalam dari penginapan memiliki cukup untuk menyediakan bagi mereka semua yang Anda butuhkan untuk orang yang tidak suka meninggalkan penginapan mereka . Anda memiliki toko-toko berkah , tempat dan bar / ruang duduk . Ada juga sebuah komunitas fitness untuk individu yang tidak tahan untuk memecahkan jadwal gaya hidup mereka .

The Jane Hotel

The Jane inn telah berada di kota Chic Barat Manhattan sejak 1908 dan telah menemukan cara untuk tetap sadar akan perubahan zaman tanpa benar-benar melepaskan sejarahnya yang kaya . Penginapan digunakan untuk menjadi hotel bagi pelaut dan karena kamar yang dibuat agar terlihat seperti pondok-pondok di perahu Koper Seru. Kanan dari saat Anda usaha di luar pintu masuk depan Anda bertemu dengan Manhattans berdengung kehidupan belanja , berjalan di sekitar Hudson River Park dan jauh lebih . Tidak ada fokus kebugaran namun menjadi hak atas jalan dari Hudson River Park , Anda dapat menyewa sepeda mereka dan mencoba untuk naik yang sangat baik .

The Edison Hotel

The Edison Hotel adalah pilihan utama untuk banyak orang karena kewajaran dan daerah di Broadway . Anda akan tepat di lokal Times Square yang merupakan tempat bagian dominan dari pelancong ingin menjadi . Dari penginapan , Anda hanya beberapa langkah jauh dari planet dirayakan secara internasional spot seperti Times Square , Broadway dan Rockefeller Center.

Di daftar hotel murah, penginapan Edison Anda akan menemukan cukup kebutuhan untuk membuat Anda dipenuhi ketika Anda akan memilih untuk tidak pergi ke kota . Anda memiliki toko-toko , pusat olahraga dan bar / ruang duduk .

No comments:

Post a Comment